Breaking News

recentposts
Teknologi

Tanggal Tua Jadi Berkah Bersama MatahariMall

TANGGAL TUA, moment terhoror untuk anak perantauan. Hampir secara keseluruhan mahasiswa perantauan akan mengalami hal yang sama, ini lah yang menyatukan kami meskipun tempat kami berbeda namun penderitaannya tetap sama.

Teror di tanggal tua tidak hanya menyerang Departemen Keuangan, namun mereka juga menyerang Departemen Pangan kami. Hal ini memaksa kami untuk berfikir cerdas dan cermat dalam menangani datangnya tanggal tua.

Teror tanggal tua adalah sesuatu yang pasti akan kedatangannya, tidak heran beberapa dari kami menderita badan kurus kering, kantong terus kering dan hati yang kering akibat ditinggal kekasih menuju hati yang lain yang bisa memanjakannya dengan mengajak belanja sering-sering.

Namun kami tidak patah arah, kami terus berdoa dalam pasrah, berharap tanggal tua jadi berkah.

Terlebih lagi bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan datang, semoga Allah menurunkan bantuan, sehingga kami tetap senang meskipun akhir bulan datang mengancam.

Puasa merupakan suatu ritual yang terlampau sering untuk dijalani oleh anak perantauan ketika akhir bulan datang menjelang, bukan karena ingin taat beribadah namun karna memang dompet kami yang sudah tidak memiliki rupiah.

Meskipun begitu kami tetap senang berbagi, dengan cara bersilaturahmi bersama teman-teman yang masih memiliki nasi, kami bagi mereka penderitaan, mereka kasih kami makanan, ini adalah salah satu cara kami bertahan hidup di perantauan.

Namun beberapa hari yang lalu, ada salah satu teman kami bercerita tentang tanggal tuanya yang bahagia, bercerita tentang tanggal tuanya yang penuh kejutan, bercerita tentang tanggal tuanya yang membawa berkah.

Kemudian teman kami tersebut memperlihatkan penyebab tanggal tuanya sekarang menjadi sebuah kebahagian, ini dia video yang merubah tanggal tuanya :



Kini kami tidak takut untuk benar-benar berbagi, meskipun di tanggal tua dompet kami mulai sepi, tapi berkat banjir promo dan potongan harga dari MatahariMall semua masalah bisa diatasi.


Departemen Keuangan kami kini sudah dapat bernafas lega, terlebih lagi Departemen Pangan yang tetap bisa ngebul walaupun di akhir bulan.

Banjir promo dan potongan harga merupakan suatu bentuk peduli kasih dan dedikasi yang tinggi dalam mengapresiasi anak perantauan dari MatahariMall yang rawan terserang kurang gizi akibat teror derita di akhir bulan.


MatahariMall melalui Banjir promo dan potongan harganya mencoba menawarkan sebuah solusi untuk anak perantauan yang ingin tetap bisa tampil keren dengan barang branded atau membeli sebuah barang branded untuk hadiah kepada orang-orang tersayang namun tidak mencekik Departemen Keuangan dan Departemen Pangan pelanggan.

Apalagi Bulan Ramadhan yang sebentar akan segera tiba, tentunya ibadah harus kita tingkatkan untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya, baik dengan cara beribadah secara disiplin ataupun berbagi hadiah dengan orang-orang tersayang disekitar kita.

Banjir promo dan potongan harga dari MatahariMall adalah salah satu solusi untuk kita mendekatkan diri dengan yang maha kuasa melalui jalan berbagi.

Dengan adanya Banjir promo dan potongan harga dari MatahariMall kita bisa membeli lebih banyak barang dari biasanya karena ada potongan harganya, yang awalnya uang kita hanyak cukup untuk membeli satu barang, dengan adanya pomo ini kita bisa membeli lebih banyak barang, diharapkan dengan adanya Banjir promo dan potongan harga ini membuat kita semua jadi tidak sulit untuk saling berbagi.

Akhirnya, kita semua mengetahui bahwa teror ditanggal tua hanya jadi mitos belaka berkat MatahariMall.

Saya dan jutaan anak perantauan lainnya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada MatahariMall karna telah menyelamatkan hidup kami bahkan menjadikannya akhir bulan kami menjadi lebih berkah. 
Tanggal Tua Jadi Berkah Bersama MatahariMall Reviewed by Agus Wibowo on 5/03/2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Agus Wibowo © 2015-2017 | Blogger Pontianak
Diberdayakan oleh Blogger.