Breaking News

recentposts
Teknologi

Umbrella Girl Syar'i Menghiasi Sepang Internasional Champhionship (SIC) Malaysia

Umbrella Girl Syar'i Menghiasi Sepang Internasional Champhionship (SIC) Malaysia
Umbrella Girl Syar'i Menghiasi Sepang Internasional Champhionship (SIC) MalaysiaBalapan sepeda motor tanpa Umbrella Girl bagaikan “sayur tanpa garam”. Tidak afdhol rasanya jika balapan sepeda motor tanpa kehadirannya.

Seperti yang kita ketahui bersama, biasanya Umbrella Girl selalu berpenampilan seksi dan menggoda, namun, baru- baru ini negeri Jiran Malaysia dihebohkan dengan Umbrella Girl atau gadis payung yang menggunakan pakaian syar’i.

Gadis-gadis tersebut tampak cantik dan menawan berbalut pakaian syar’i berwana biru sambil memayungi para pembalapnya masing-masing.

Umbrella Girl Syar'i Menghiasi Sepang Internasional Champhionship (SIC) Malaysia
Kejadian ini merupakan pertama kalinya terjadi dalam dunia balap sepeda motor Malaysia sekaligus membantah persepsi masyarakat, terutama penikmat balap motor bahwa Umbrella Girl harus selalu berpakaian yang menampilkan keseksiannya.

Seperti yang dilansir oleh Harian Metro bahwa gadis-gadis berpakaian syar’i ini ikut serta dalam balapan sepeda motor Sepang Internasional Champhionship (SIC) pada hari Minggu yang lalu sebagai Umbrella Girl atau gadis payung.

Umbrella Girl atau gadis payung tersebut merupakan model dari butik Zetty Jasmy milik seorang pengusaha butik asal Malaysia yaitu Jasmi Jamil Abdul Malek.

Menurut Pengakuan Jasmi Jamil Abdul Malek ide menampilkan model berpakai syar’i dalam dunia balap motor sudah ada sejak lama. Namun, baru sekarang ia berani merealisasikannya. Selain itu, menurut penuturannya ketika ide itu dipublikasikan pertama kali ke internet, ada banyak pro dan kontra dengan idenya.



Meskipun demikian, apa yang dilakukan oleh Jasmi Jamil Abdul Malek merupakan sebuah langkah besar, semoga dapat menginspirasi dunia balap sepeda motor khususnya untuk melibatkan wanita yang berpakaian syar’i sebagai Umbrella Girl.
Umbrella Girl Syar'i Menghiasi Sepang Internasional Champhionship (SIC) Malaysia Reviewed by Agus Wibowo on 7/23/2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Agus Wibowo © 2015-2017 | Blogger Pontianak
Diberdayakan oleh Blogger.