Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recentposts
Teknologi

Ih... Lucunya Bantal Sofa Imut Ini!


Salah satu perlengkapan yang bisa mempercantik suasana ruangan adalah bantal sofa. Kalau di rumahmua belum ada bantal sofa, mungkin ini saatnya buat kamu mempertimbangkan untuk membelinya. Atau misalnya bantal yang ada di rumah kamu sudah bulukan, ini juga saat tepat untuk membeli bantal sofa baru.

Kalau kita mau cari bantal sofa cara termudah dan tercepat untuk mendapatkannya adalah dengan mencarinya di internet. Waktu di googling, banyak bantal lucu dan murah yang ditawarkan di MatahariMall.com. Seperti ini nih salah satunya...

Lucu kan? Imut banget. Pertama kali lihat langsung deh jatuh hati pada bantal sofa yang imut ini. Berbentuk kepala kucing tiga dimensi. Lihat tuh matanya seolah menatap kita. hehe

Bantal sofa lucu murah ini dijual dengan harga hanya Rp 85.000 aja. Murah kan? Kalau harga normalnya di atas Rp 100 ribu sih. tapi berhubung ada diskonnya jadi kita pun bisa membelinya dengan lebih murah.

Lalu kalau kita lihat lebih jauh mengenai detail produknya, bahan bantal ini adalah Yelvo, bahan yang sangat lembut dan halus. Untuk besar bantal ini adalah 40 cm. Ya, rasanya sangat pas kalau ditaruh di sofa.

Boleh juga sih misalnya bantal sofa ini mau diletakan di kamar tidur sebagai teman saat kita mau bobok. Bentuknya yang lucu akan membuat siapapun yang melihatnya jadi suka.

Bahkan bukan nggak mungkin kalau teman-temanmu tahu pasti penasaran belinya dimana.
Untuk bantal sofa lucu murah itu banyak pilihannya di MatahariMall.com. Kita bisa pilih sesuai selera dan keinginan. Memang bukan cuma bantal untuk sofa aja yang tersedia di sana, tapi juga ada sarung bantal, bantal dan guling pun tersedia. Jadi lebih gampang kalau kita ingin cari perlatan seputar bantal itu untuk mendapatkannya di sana.

Untuk sarung bantalnya sendiri ada yang motif bunga dan motif lainnya. Kita bisa sesuaikan dengan konsep ruangan di rumah.

Mantapnya lagi kalau beli di website MatahariMall.com itu pasti ada diskonnya. Jadi nggak perlu pusing-pusing cari dimana toko bantal yang murah dan menyediakan banyak diskon. Sebab di MatahariMall.com pasti ada sale untuk bantal produk terkaitnya.

Lebih nyamannya lagi karena di MatahariMall.com itu menyediakan segala macam kebutuhan, ajdi misalnya kita mau sekalian beli HP baru atau mungkin beli sepeda motor pun bisa. Nggak perlu repot lagi untuk pergi kemana-mana. Sebab semuanya lengkap ada di sana.

Bicara mengenai bantal itu sendiri memang menjadi elemen penting dalam mendekorasi ruangan. Memang benda ini kecil, tapi fungsinya bisa menghidupkan suasana ruang.

Tentu faktor kenyamanan bantal juga menjadi hal penting. Karena itu ketika kita memilih bantal untuk sofa ini tidak hanya memperhatikan bentuk atau model bantalnya, tapi seberapa nyaman bantal itu saat digunakan. Misalnya saat kita bersandar di bantal tersebut, tubuh kita pun dapat tertopang dengan baik. Bagaimana juga dengan tingkat kelembutan kain bantal tersebut. Jadi saat bantal tersebut mengenai kulit kita tidak akan membuat tergores.

Ya itulah sekadar tips dalam memilih bantal sofa terbaik yang cocok untuk ruangan Anda. Mau cari bantalnya sekarang? Coba aja untuk intip di MatahariMall.com dan borong deh bantal yang kamu suka.

Oh iya hampir terlupa, di sana itu juga ada fasilitas free ongkirnya juga loh. Coba baca baca lebih detail di website MatahariMall.com itu untuk bisa mendapatkan gratis ongkir untuk pembelian yang kamu lakukan.
Ih... Lucunya Bantal Sofa Imut Ini! Reviewed by Agus Wibowo on 12/22/2016 Rating: 5
Agus Wibowo © 2015-2017 | Blogger Pontianak
Diberdayakan oleh Blogger.