Breaking News

recentposts
Teknologi

Pengen Jadi SUPERSTAR? Yuk Ikutan The Voice of BIGO LIVE Indonesia Season 2

The Voice of BIGO LIVE Indonesia Season 2 - Menyanyi adalah salah satu cara untuk mengisi waktu luang ataupun sekedar mengusir kebosanan, namun tidak sedikit juga yang memang memiliki bakat dalam bernyanyi dan bukan hanya sekedar hobi. Selain itu, menurut beberapa penelitian ternyata menyanyi juga berdampak positif bagi kesehatan, seperti sebagai penangkal stress dan dapat meningkatkan kemampuan konigtif seseorang. 
The Voice of BIGO LIVE Indonesia Season 2
Sumber foto : instagram.com/bigoliveid
Nah, untuk kalian yang memiliki hobi atau bakat dalam bernyanyi atau sekedar ingin menguji nyali, tidak ada salahnya untuk mencoba mengikuti sebuah kompetisi bernyanyi. 

Saat ini salah satu aplikasi siaran video streaming global terkemuka BIGO LIVE, sedang menyelenggarakan kontes menyanyi streaming online untuk kedua kalinya di Indonesia, yang akan disiarkan secara langsung di seluruh dunia, melalui aplikasi online-nya sepanjang Agustus 2017. 

Apa itu BIGO LIVE? 


BIGO LIVE adalah sebuah perusahaan internet mobile yang berfokus pada teknologi streaming dan layanan platform live, dan berkomitmen untuk membangun komunitas penyiaran video sosial dunia terkemuka. BIGO LIVE didirikan pada bulan Maret 2016 dan berkantor pusat di Singapura dan saat ini telah memiliki lebih dari 150 juta pengguna di seluruh dunia, di lebih dari 20 negara dan wilayah, 3,8 juta diantaranya merupakan pengguna aktif setiap hari, dan juga merupakan pemimpin pasar di industri ini. 

Oleh karena itu, tidak heran jika BIGO LIVE menjadi salah satu platform penyiaraan live dengan pertumbuhan paling cepat di dunia. Demi menjaga komitmen tersebut, BIGO LIVE sering memanjakan para penggunanya, salah satu caranya dengan mengadakan Kontes bernyanyi streaming online yang bertajuk The Voice of Bigo Live Indonesia. Dikabarkan juga bahwa kompetisi ini mungkin akan menjadi salah satu ajang kontes bernyanyi tahunan dari BIGO LIVE. 

The Voice of Bigo Live Indonesia 


Setelah sukses dengan The Voice of BIGO LIVE Indonesia yang pertama dan berkat antusias luar biasa dari para pengguna dan kontestan tahun lalu, yang diselenggarakan pada bulan September 2016, dimana ketika tahap audisi saja sudah diikuti oleh lebih dari 10.000 peserta. Oleh karena itu, pihak BIGO LIVE tahun ini mengadakan kembali The Voice of BIGO LIVE Indonesia Season 2, “Kami sangat senang dan terinspirasi oleh para peserta tahun lalu. Agustus ini, kami menghadirkan kembali The Voice of BIGO LIVE ke Indonesia, untuk memenuhi hasrat mereka dalam mengekspresikan bakat menyanyinya, Kontes unik ini merupakan bagian dari komitmen BIGO LIVE, sebagai sebuah platform inspiratif yang menghubungkan orang-orang berbakat dengan impian dan passion mereka.” kata Kelly Zhang, Country Manager, BIGO LIVE Indonesia. 

Hal ini seiring dengan cita-cita dari BIGO LIVE yaitu menjadi panggung bagi masyarakat untuk menunjukan talenta mereka secara positif kepada dunia, baik itu bernyanyi, menari atau kebolehan lainnya yang mereka cintai, dan ini merupakan bagian dari fitur BIGO LIVE yang disebut “GLOBAL STAGE”. 

“Sekedar kata dan ucapan tidak akan pernah bisa menjelaskan bakat-bakat luar biasa yang dimiliki orang dan terkadang tersembunyi. Sebagai sebuah jaringan sosial global inspiratif, misi dari BIGO LIVE sendiri adalah untuk mendukung setiap orang agar dapat menunjukan kreativitas, passion dan kebahagiaan mereka dalam hidup, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik,” tambah Kelly Zhang. 

Pendaftaran 

The Voice of BIGO LIVE Indonesia Season 2
Sumber foto : Aplikasi BIGO LIVE

The Voice of BIGO LIVE Indonesia Season 2 akan memulai babak audisinya pada tanggal 1-14 Agustus untuk merekrut kontestan ‘Top 50’, sebelum berlanjut ke babak pertama, yaitu selama 17-21 Agustus untuk memilih ‘Top 15’. Sedangkan Babak kedua dari season kali ini akan berjalan pada 23-27 Agustus untuk menemukan ‘Top 5’ talenta Indonesia, dan kemudian bersaing dalam Grand Final pada 30-31 Agustus 2017 nanti. 

Cara mendaftar : 

  • 1. Masuk ke platform BIGO LIVE, klik banner dari kontes ini 
  • 2. Klik daftar pada banner
  • 3. Mengisi beberapa informasi yang dibutuhkan, seperti BIGO ID, Instagram ID, Line ID, Nomor Handphone, dan e-Mail
  • 4. Submit

Persyaratan : 

  • 1. Follow akun Instagram resmi BIGO LIVE Indonesia @bigoliveid
  • 2. Upload video audisimu dengan judul “2nd Voice of BIGO (Indonesia)” dan tag @bigoliveid, dengan menggunakan hashtag #bigovoice
  • 3. Konten video harus menampilkan penampilan bernyanyi, baik bernyanyi solo dengan atau tanpa musik, bernyanyi akapela, paduan suara atau dengan memainkan alat musik. Genre lagunya sendiri tidak terbatas, selama video tetap terpasang hingga berakhirnya keseluruhan acara ini. Hal terpenting, video yang diikutsertakan tidak mengandung konten diskriminasi, SARA, vulgaritas, penggunaan rokok dan pornografi. 

Hadiah 


Season tahun ini BIGO LIVE akan memanjakan para pemenang dengan sejumlah hadiah menarik, seperti MacBook Pro, iPhone 7, Home Audio dan 5.000 ‘Golden List Points’ yang dapat digunakan pada platform BIGO LIVE, serta sebuah medali juara sebagai hadiah utama bagi pemenang pertama. Selain itu, semua peserta ‘Top 50’ dan satu orang individu berbakat yang mendapatkan predikat “Best Voice Award” pun akan menerima hadiah-hadiah menarik lainnya seperti 30.000 ‘Beans’ dan 5.000 ‘Golden List Points’

Nah, untuk kalian para talenta Indonesia, sudah siap menjadi SUPERSTAR? Yuk daftar segera The Voice of BIGO LIVE Indonesia Season 2 dan bawa pulang hadiahnya sekarang juga.
Pengen Jadi SUPERSTAR? Yuk Ikutan The Voice of BIGO LIVE Indonesia Season 2 Reviewed by Agus Wibowo on 8/09/2017 Rating: 5

2 komentar:

  1. Wihh, ada jga aplikasi yang bikin ginian. Kupikir Bigo isinya... #ehh
    .
    Pasti saingannya banyak nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha
      nggak semuanya isinya...kok mas :)

      Hapus

Agus Wibowo © 2015-2017 | Blogger Pontianak
Diberdayakan oleh Blogger.