Breaking News

recentposts
Teknologi

Tips Jitu Belanja Hemat dan Menguntungkan Saat Harbolnas Melalui ShopBack

Harbolnas Bersama ShopBack - Belanja online adalah kegiatan yang sangat menyenangkan untuk sebagian orang bahkan sudah menjadi tradisi tersendiri bagi masyarakat modern. Hal ini tidak lain karena dipicu oleh semakin majunya inovasi dalam dunia digital. 

Faktor lain yang membuat seseorang lebih memilih berbelanja secara online daripada konvensional yaitu karena banyaknya pilihan penjual dan toko online, jadi pembeli tidak perlu mengeluarkan tenaga ekstra untuk membandingkan harga suatu barang diberbagai toko. 

Selain itu, berbelanja online dinilai lebih praktis, cepat, efisien dan juga lebih murah. Bahkan kebanyakan e-commerce hampir setiap hari memberikan diskon dan juga promo. Terlebih lagi pada saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang selalu diselenggarakan setiap bulan Desember tentu akan memberikan diskon serta promo yang lebih “gila” dibanding hari-hari biasa. 
Tips Jitu Belanja Hemat dan Menguntungkan Saat Harbolnas Melalui Shopback
Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional (Sumber gambar : Revolusionline.com)
Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional adalah acara promo dan diskon tahunan yang diselenggarakan oleh berbagai e-commerce di Indonesia yang mendapat dukungan dari berbagai mitra kerja sama, seperti pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logisitik hingga media. 

Pada hari “sakral” tersebut, ratusan e-commerce di Indonesia secara bersamaan mengadakan program belanja online murah dengan berbagai voucher, promo, dan diskon Harbolnas
Tips Jitu Belanja Hemat dan Menguntungkan Saat Harbolnas Melalui Shopback
Banjir diskon (Sumber gambar : ramadan.arah.com)
Namun, ada satu tips jitu yang selalu dilakukan oleh para “Harbolnas Hunter” setiap tahunnya agar belanja lebih hemat dan menguntungkan yaitu membeli barang yang sudah diberi diskon oleh pihak e-commerce dengan tambahan cashback. What? Double keuntungan? Emang bisa? 

Nah, khusus pembaca artikel ini, saya akan memberikan satu rahasia untuk teman-teman. Double keuntungan bisa kita dapatkan saat Harbolnas dengan cara berbelanja melalui official partner dari event Harbolnas, tidak tanggung-tanggung, bahkan kita bisa mendapatkan cashback hingga 99%. “Gila” nggak? 

Partner Harbolnas yang dimaksud yaitu ShopBack, pernah dengar namanya? Jika belum, maka ingat baik-baik nama ini, karena saat Harbolnas kalian tidak akan pernah benar-benar merasakan berbelanja dengan hemat dan menguntungkan tanpa ShopBack. 

Kenapa Harus ShopBack? 

Tips Jitu Belanja Hemat dan Menguntungkan Saat Harbolnas Melalui Shopback
Tampilan Hompage situs ShopBack.co.id (Sumber gambar : ShopBack.co.id)
ShopBack adalah situs startup baru dan pertama di Indonesia yang berani memberikan penawaran paling hemat dan menguntungkan, yaitu dengan cara menggabungkan voucher, promo, diskon, dan kode kupon dari e-commerce

Selain itu, ShopBack Indonesia juga merupakan official cashback partner Harbolnas dimana kita bisa belanja pada event Harbolnas dengan lebih hemat dan menguntungkan. Sebagai cashback partner, ShopBack akan memberikan tambahan cashback hingga 99% setiap kita berbelanja di e-commerce favorit melalui ShopBack. 

Salah satu e-commerce yang digandeng ShopBack untuk bekerjasama adalah Lazada, toko online satu ini juga terkenal royal terhadap pembeli, jika kalian ingin membuktikannya, silahkan gunakan "Voucher Lazada 2017" ini saat berbelanja di Lazada melalui ShopBack. 
Tips Jitu Belanja Hemat dan Menguntungkan Saat Harbolnas Melalui Shopback
Download Aplikasi ShopBack di playstore (Sumber gambar : playstore)
Untuk menikmati semua keuntungan diatas, kalian bisa daftar dulu disini ShopBack.co.id atau bisa juga dengan cara mengunduh aplikasinya di playstore ataupun applestore. Cari dengan keyword “ShopBack” kemudian instal, aplikasi ini sangat ringan karna hanya berukuran 5,4 MB saja. 
Tips Jitu Belanja Hemat dan Menguntungkan Saat Harbolnas Melalui Shopback
Cara mendaftar melalui aplikasi ShopBack (Sumber gambar : aplikasi ShopBack)
Cara daftarnya juga cukup mudah, hanya dengan menginput e-mail dan password saja kita sudah bisa langsung berbelanja di ratusan e-commerce partner ShopBack. 

Nah, itu dia Tips Jitu Belanja Hemat dan Menguntungkan Saat Harbolnas Melalui ShopBack. Sampai jumpa dimedan perburuan belanja murah saat Harbolnas teman-teman.
Tips Jitu Belanja Hemat dan Menguntungkan Saat Harbolnas Melalui ShopBack Reviewed by Agus Wibowo on 11/19/2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Agus Wibowo © 2015-2017 | Blogger Pontianak
Diberdayakan oleh Blogger.