Breaking News

recentposts
Teknologi

Asus Zenfone 3 ZE520KL : Antara Seni Photograpy dan Kinerja Premium

Baru baru ini asus merilis sebuah smartphone untuk kelas middle-end dengan tampilan dan kinerja premium.
www.droidlime.com
Ketika pasar sedang dibanjiri oleh smartphone dengan logam unibody, Asus justru menghadirkan sebuah smartphone dengan desain menggunakan lengkungan kaca 2,5 D dan dibingkai logam pada setiap sisinya. Tentunya ini memberikan nuansa segar untuk penikmat smartphone Indonesia. terlebih lagi, asus menghadirkan sebuah "zen desain" yaitu pola konsentris dibagian cover belakang ciri khas Asus yang membuat perangkat ini lebih menawan.

Asus Zenfone 3 ZE520KL juga tersedia dalam varian warna Shimmer Gold, White Moonlight, Aqua Blue dan Black Sapphire.

Kamera

Pada sektor kamera, perangkat ini sudah ditanamkan sebuah kamera utama 16 mp dengan aperture sebesar f/2.0 dan didukung sebuah lensa 6P Largan. dan telah dibenamkan dual led flash, TriTech teknologi fokus otomatis, stabilisasi gambar optik (OIS) dan stabilisasi gambar  elektronik (EIS) sebagai pendukungnya.

TriTech auto-fokus teknologi menggabungkan laser, fase Deteksi dan autofocus secara terus-menerus. oleh karena itu, tidak heran jika gambar yang dihasilkan bikin "ngeri", baik dalam kondisi indoor maupun outdoor. selain itu, Asus Zenfone 3 ZE520KL dapat merekam video dengan kualitas 4K.
Nah, untuk kamu selfi mania, Asus Zenfone 3 ZE520KL ini memiliki kamera depan sebesar 8 mp, dengan ditambah teknologi pixelmaster, dipercaya dapat menambah kegantengan/kecantikan seseorang hingga 80%. gendeeeeng!!!

Layar

Gadget yang sudah mendukung pemindai sidik jari ini memiliki tampilan layar penuh sebesar 5.2 inc HD IPS dengan resolusi 1080x1920 pixels,serta memiliki kemampuan menmpilkan kaya akan warna, selai itu, perangkat ini masih sangat manusiawi ketika berada dibawah sinar matahari, karna kita memiliki pilihan untuk mengatur temperatue colour.

Prosesor

Asus Zenfone 3 ZE520KL telah dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 625 octa-core di 2GHz dengan RAM 3GB dan grafis Adreno 506. selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal hingga 32GB.
Untuk kalian gamer sejati, Perangkat yang sudah menggunakan sistem android 6.0 ini dipercaya  dapat diajak sebagai teman bermain game-game berat seperti  Asphalt 8, Nova 3, Modern Combat X dengan lancarnya.selain itu, suara yang dihasilkan juga sangat mumpuni, baik itu melalui speaker ataupun headphone.

Asus Zenfone 3 ZE520KL menggunakan sistem slot kartu sim hybrid, yang berarti kita harus memilih menggunakan dual nano sim tanpa micro sd atau single nano sim dengan micro sd. saya kira, 32GB memori internal sudah lebih dari cukup, jangan terlalu memusingkannya.

Untuk konektivitas, Asus Zenfone 3 ZE520KL sudah mendukung 4G, 3G, Bluetooth, Wi-Fi 802.11b/g/n/ac, GPS/A-GPS dan Glonass.

Baterai

Untuk masalah baterai, smartphone ini memiliki kapasitas baterai sebesar 2650 mAh dan sudah mendukung fitur quick charging. Oleh karena itu, hanya butuh waktu 1 jam 15 menit untuk mengisi baterai secara full dan sudah mampu menemani kita seharian.

Kelebihan

-Desain Premium
-Kemampuan kamera yang luar biasa dalam kondisi outdoor ataupun Indoor
-Mampu merekam video dengan kualitas 4K
-Kecepatan pindai sidik jari serta akurat

Kekurangan

-Body kaca yang licin
-Slot kartu sim Hybrid
-Harga terlampau tinggi menyesuaikan kualitas
Asus Zenfone 3 ZE520KL : Antara Seni Photograpy dan Kinerja Premium Reviewed by Agus Wibowo on 11/21/2016 Rating: 5

2 komentar:

  1. ulasannya menarik. :) semoga bsia dapat lirikan dari Asus. btw, Blognya keren.. jd pengen ganti template :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mas atas kunjungannya..

      Hapus

Agus Wibowo © 2015-2017 | Blogger Pontianak
Diberdayakan oleh Blogger.