Breaking News

recentposts
Teknologi

Super Kids Coloring Competition dan Seminar Produk K-Vit C Plus Teavago & K-Kids Omega

Anak-anak dan para orang tua sudah berkumpul sejak pagi demi mengikuti event Super Kids Coloring Competition dan Seminar Produk K-Vit C Plus Teavago & K-Kids Omega yang diadakan oleh K-Link di Hotel Merpati, Pontianak.

Super Kids Coloring Competition dan Seminar Produk K-Vit C Plus Teavago & K-Kids Omega
Peserta antusias mengikuti Super Kids Coloring Competition (Sumber gambar : Dokumentasi Pribadi)
Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dan anak-anak sudah siap menuangkan kreativitasnya dalam lembaran-lembaran kertas yang telah dibagikan panitia. 

Kegiatan Super Kids Coloring Competition ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu kategori A Pra TK dan kategori B kelas 1-3 SD. 

Super Kids Coloring Competition dan Seminar Produk K-Vit C Plus Teavago & K-Kids Omega
Peserta Super Kids Coloring Competition menggunakan atribut lengkap (Sumber gambar : Dokumentasi Pribadi)
Saya tidak menyangka, jika ada beberapa anak yang sangat serius untuk mengikuti Super Kids Coloring Competition ini. Terlihat beberapa anak membawa perlengkapan bak pelukis handal. Mulai dari sarung tangan, kipas serta lampu untuk mendukung pencahayaan. 

Namun, terlepas dari itu semua, mereka tampak bahagia dan berkreasi tanpa beban “kalah ataupun menang”. Karena memang sejatinya acara ini bertujuan untuk mengasah kemampuan motorik anak serta untuk melihat bagaimana tumbuh kembangnya. 

Menurut hasil survey menunjukan bahwa Anak-anak dengan masalah fisik, emosional, perilaku, atau perkembangan dua kali lebih mungkin untuk tidak aktif di sekolah. 

Data di Indonesia pada tahun 2013, anak-anak yang mengalami gizi buruk sekitar 13% ironisnya anak yang mengalami obesitas sekitar 12%. Menurut Medical dr. Arief Munandar, Consultant PT. K-Link Indonesia, mengatakan bahwa, “Para orangtua jangan hanya memperhatikan gizi makro saja (asupan lauk dan karbohidrat). Namun juga harus memperhatikan gizi mikro juga seperti sayuran dan buah-buahan”. 

"Mereka harus tahu bahwa berbagai vitamin yang terkandung dalam sayuran dan buah-buahan tidak kalah penting bagi pertumbuhan anak. Khasiatnya pun sangat bagus bagi perkembangan otak," tambahnya.

Konsumsi makanan yang seimbang (mengandung karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan juga mineral) sudah dapat memberikan semua nutrisi yang dibutuhkan.

Sedangkan pada usia kanak-kanak, mereka cenderung sulit makan atau termasuk anak yang pemilih dalam makanan (picky eater) sehingga sulit bagi orang tua untuk memenuhi standar makanan yang seimbang. Namun tidak perlu khawatir karena banyak cara efektif untuk mengoptimalkan perkembangan kecerdasan anak, diantaranya adalah dengan memberikannya nutrisi yang tepat dengan dibantu asupan suplemen setiap harinya.

Super Kids Coloring Competition dan Seminar Produk K-Vit C Plus Teavago & K-Kids Omega
Dua Produk terbaru dari K-Link, yaitu K-Vit C Plus Teavigo dan K-Kids Omega (Sumber gambar : Dokumnetasi Pribadi)
Selain itu, pada kesempatan ini pihak K-Link juga memperkenalkan produk terbarunya, yaitu K-Vit C Plus Teavigo dan K-Kids Omega. 

 K-Vit C Plus Teavigo 

Super Kids Coloring Competition dan Seminar Produk K-Vit C Plus Teavago & K-Kids Omega
K-Vit C Plus Teavago (Sumber gambar : Dokumnetasi Pribadi)
K-Vit C Plus Teavigo merupakan suplemen makanan yang berbahan utama teh hijau (Teavigo) dan Vitamin C yang terbukti efektif dalam menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan. Teavigo berasal dari ekstrak teh hijau dengan kandungan minimal 94 persen Epigallocatechingallate (EGCG) dan maksimal 5 persen lainnya merupakan catechin. 

Selain itu, Teavigo ini juga bebas kafein maupun herbisida dan pestisida. Catechin EGCG merupakan salah satu elemen paling penting yang memiliki efek sebagai antioksidan kuat yang bermanfaat mencegah penyakit jantung dan kerusakan sel-sel saraf. Sedangkan Vitamin C-nya berfungsi sebagai vitamin esensial yang mempunyai efek sebagai antioksidan. 

Nah, Kombinasi antara Vitamin C dan Teavigo ini akan memberikan efek sinergis (saling menguatkan) dalam menjaga kesehatan tubuh secara optimal. Selain terbuat dari bahan yang berkualitas, K-Vit C juga mengadung banyak manfaat, diantaranya yaitu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, memperlambat proses penuaan, menjaga kesehatan sel saraf, mengurangi risiko kanker, serta membuat daya tahan tubuh tetap terjaga. 

K-Kids Omega 

Super Kids Coloring Competition dan Seminar Produk K-Vit C Plus Teavago & K-Kids Omega
K-Kids Omega (Sumber gambar : Dokumentasi pribadi)
Produk dari PT K-Link Indonesia yang lainnya yaitu sebuah suplemen yang diberi nama K-Kids Omega, dimana produk ini merupakan suplemen tepat khusus untuk anak tumbuh sehat cerdas dan kuat. Nah, melalui suplemen ini kebutuhan nutrisi anak yang hilang dapat terpenuhi. Hal ini karena suplemen K-Kids Omega terbuat dari sumber alami minyak ikan Cod (untuk membantu membentuk dan memperkuat faktor kekebalan tubuh yang belum sempurna pada anak). 

Selain itu, K-Kids Omega ini dibuat tanpa tambahan pewarna, pemanis, perasa, pengharum, pengawet dan bahan kimia lain sehingga aman digunakan jangka panjang untuk anak-anak, kandungan nutrisi didalamnya telah dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan dan dosis untuk anak-anak. 

Bukan hanya itu saja, K-Kids Omega juga mengandung omega 3 ikan Cod yang dapat merangsang pertumbuhan jumlah sel otak dan (penghubung) sinaps untuk mengoptimalkan kemampuan otak terutama dalam menerima informasi, konsentrasi dan menyimpan memori serta menjaga selaput sel Otak agar dapat berfungsi dengan baik dalam menghantarkan dan membentuk hubungan (sinaps) antar sel otak sehingga kemampuan belajar dan mengolah informasi lebih baik.

Nah, untuk teman-teman yang tertarik ingin memiliki produk ini, bisa beli disini www.k-net.co.id. Ingat! anak adalah investasi masa depan orang tua.


Mengenal Lebih Dekat PT. K-Link

K-Link International merupakan perusahaan Multi Level Marketing yang didirikan pada bulan Juni 2001 di Kuala Lumpur, Malaysia. Sedangkan PT. K-Link Indonesia didirikan pada 2 Mei 2002, dengan kantor awal di kawasan Mall Mangga Dua, Jakarta Barat.

Sejak bulan Juli 2011,PT K-Link Indonesia pun kini semakin memantapkan posisinya dengan mendirikan gedung 25 lantai pada salah satu jalan terkemuka di Jakarta, tepatnya berlokasi di Jl. Gatot Subroto Kav 59A, Jakarta Selatan, yang tentu akan menjadi tonggak sejarah bahwa K-Link Indonesia serius dengan komitmen terhadap semua distributornya bahwa akan menjadikan K-link Indonesia sebagai multi level nomor satu di Indonesia.
Super Kids Coloring Competition dan Seminar Produk K-Vit C Plus Teavago & K-Kids Omega

Hal ini selaras dengan apa disampaikan oleh Presiden Direktur K-Link Dato Radzi Saleh “Kami serius membangun bisnis ini di Indonesia karena Indonesia merupakan potensial market yang besar. Dan, terbukti selama 15 tahun kami berkiprah di Indonesia, negeri ini memberikan kontribusi terbesar diantara 34 negara di dunia. Kemajuan bisnis K-Link didukung oleh inovasi produk yang berkualitas dan sistem bisnis yang saling memajukan”.

Keseriusan dari PT. K-Link ini dibuktikan dengan inovasi-inovasi produk yang semakin beragam dan terus berusaha lebih memahami kebutuhan masyarakat. Bahkan pada pada tahun 2010 PT. K-Link berhasil mendapatkan sertifikasi syariah, hal ini semakin meperjelas posisi K-link sebagai perusahaan multi level marketing murni yang berbasis syariah, dan harusnya dengan pencapaian ini masyarakat di Indonesia tidak perlu ada keraguan lagi untuk menjadikan K-Link sebagai pilihan bisnis dengan hasil yang menjanjikan kesejahteraan.
Super Kids Coloring Competition dan Seminar Produk K-Vit C Plus Teavago & K-Kids Omega Reviewed by Agus Wibowo on 11/06/2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Agus Wibowo © 2015-2017 | Blogger Pontianak
Diberdayakan oleh Blogger.