Breaking News

recentposts
Teknologi

Kelebihan Plester Hansaplast Aqua Protection dan Langkah-Langkah Penggunaannya

Masyarakat Indonesia sudah mengenal sejak lama merk hansaplast. Brend tersebut mengeluarkan berbagai macam produk plester untuk kebutuhan mendadak saat melakukan pertolongan pertama pada luka. Seiring perkembangan zaman dan beragam kebutuhan masyarakat, produk plester semakin banyak inovasi, seperti salah satunya yaitu plester luka anti air. Plester tersebut sangat nyaman digunakan dan merupakan produk unggulan hansaplast dari produk – produk lainnya. Dirancang untuk melindungi luka secara maksimal, sehingga cocok digunakan untuk pertolongan pertama pada berbagai jenis luka. 
Kelebihan Plester Hansaplast Aqua Protection dan Langkah-Langkah Penggunaannya
Kelebihan Plester Hansaplast Aqua Protection dan Langkah-Langkah Penggunaannya
Selain plester tersebut dapat melindungi luka secara optimal, bantalan plester pun sangat nyaman saat direkatkan dan warnanya pun begitu serupa dengan kulit. Produk hansaplast yang satu ini lebih dikenal dengan plester aqua protection yang dirancang dari bahan material tahan air, sehingga perlindungannya lebih baik dibanding dengan plester biasa pada umumnya. Hansaplast ini juga memiliki keunggulan yang begitu sempurna yaitu mampu memproteksi 100%, sehingga luka akan terlindungi dari masuknya air. 

Jaminan plester transparan tahan air ini sangat cocok untuk melindungi berbagai macam luka, seperti luka goresan, sayatan, terjatuh, luka bakar dan lain sebagainya. Plester jenis ini pada sisi penggunaanya tidak jauh beda dengan plester pada umumnya. Seperti langkah – langkah berikut ini: 
  1. Siapkan plester aqua protection terlebih dahulu.
  2. Cuci luka dengan cairan antiseptik sampai debu, kotoran dan material yang menempel pada luka hilang. Lakukan cara ini secara perlahan agar tidak membuat luka baru di sekitar yang sakit. 
  3. Usap luka tersebut dengan handuk bersih secara pelan – pelan sampai terlihat kering.
  4. Gunakan plester tersebut hingga merekat sempurna dan hindari lipatan saat menempelkan plester 
Dengan merekatkan secara rapi, kemungkinan besar luka Anda akan benar – benar terlindungi dan nyaman pula ketika Anda bergerak untuk berbagai aktivitas. Itulah kelebihan plester luka tahan air dalam melindungi luka yang Anda alami. Plester hansaplast ini bisa Anda dapatkan di beberapa toko, apotik atau supermarket lainnya dengan berbagai kemasan sesuai kebutuhan, tentunya harganya pun sangat begitu murah.
Kelebihan Plester Hansaplast Aqua Protection dan Langkah-Langkah Penggunaannya Reviewed by Agus Wibowo on 10/10/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Agus Wibowo © 2015-2017 | Blogger Pontianak
Diberdayakan oleh Blogger.