Breaking News

recentposts
Teknologi

K-Vit C Plus Teavigo, Multivitamin Terbaik Dengan Dua Kekuatan Antioksidan

K-Vit C Plus Teavigo - Kota Pontianak memiliki julukan sebagai Kota Khatulistiwa dengan cuaca yang tidak menentu. Terkadang hujan, terkadang kangen..*eh terkadang panas maksudnya. Hal ini membuat tubuh menjadi rentan terhadap penyakit. Terlebih lagi untuk teman-teman yang memiliki aktifitas cukup padat sehingga menuntut mobilitas tinggi, tentu dibutuhkan multivitamin yang bagus agar dapat menjaga tubuh tetap fit sehingga pekerjaan bisa terselesaikan dengan sempurna. 

Namun, ada yang perlu diperhatikan sebelum memilih multivitamin untuk daya tahan tubuh, karena saat ini banyak beredar multivitamin abal-abal, mulai dari rasa hingga kandungan didalamnya juga dipalsukan. 

Oleh karena itu, pilihlah multivitamin terbaik yang sudah teruji dan terbukti secara klinis keampuhannya seperti K-Vit C Plus Teavigo dari K-Link Indonesia. 

Apa itu K-Vit C Plus Teavigo dan Manfaatnya? 

K-Vit C Plus Teavigo, Multivitamin Terbaik Dengan Dua Kekuatan Antioksidan
K-Vit C Plus Teavigo merupakan multivitamin dengan dua kekuatan antioksidan yaitu teh hijau (Teavigo) dan Vitamin C yang terbukti efektif dalam menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan. K-Link Indonesia adalah pioner yang memadukan dua kekuatan super antioksidan ini. 

Seperti yang kita ketahui Vitamin C adalah antioksidan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit dan mencegah anemia. 

Sedangkan teavigo merupakan salah satu ekstrak teh hijau paling murni (world’s purest green tea extract) yang mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94 % diatas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Sekedar Informasi, EGCG pada teh itu berbeda-beda, ada yang 5%, 10%, 30%, 50%, bahkan 94%. 

Nah, untuk Teavigo dari K-Vit C Plus ini, kandungan kafein didalam EGCG-nya dibawah 0,1% (secara kuantitatif dianggap 0), hal ini berkat kecanggihan teknologi dari K-Link indonesia yang telah membuat Teavago-nya diekstrak dan diracik sedemikian rupa. 

EGCG merupakan salah satu elemen paling penting yang memiliki efek sebagai antioksidan kuat yang bermanfaat mencegah penyakit jantung dan kerusakan sel-sel saraf. Selain itu, Teavigo didalam K-Vit C Plus ini juga bebas herbisida dan pestisida. 

Kombinasi antara Vitamin C dan Teavigo ini memberikan efek sinergis (saling menguatkan) dalam menjaga kesehatan tubuh secara optimal.

Cara Mengkonsumsi K-Vit C Plus Teavigo? 

K-Vit C Plus Teavigo, Multivitamin Terbaik Dengan Dua Kekuatan Antioksidan

Cara mengkonsumsi K-Vit C Plus Teavigo cukup mudah, yaitu bisa langsung dikunyah maupun dilarutkan didalam satu gelas air. 

Rasa dari K-Vit C Plus Teavigo ini segar dan seimbang, tidak terlalu asam dan tidak terlalu manis. Kurang lebih seperti makan jeruk dengan tambahan teh hijau atau jeruk asam yang dinetralkan dengan teh hijau. 

K-Vit C plus Teavigo cukup dikonsumsi 1 tablet effervescent 1-2 kali sehari. Tubuh pada tingkatan normal umumnya membutuhkan sebesar 90-100 mg vitamin C. Dalam kondisi sakit kebutuhan vitamin C meningkat menjadi dua kali lipat. Sementara dalam kondisi udara berpolusi, kebutuhan bisa naik 3-4 kali lipat. 

K-Vit C Plus Teavigo ini bukan hanya multivitamin untuk orang dewasa saja, namun juga aman dikonsumsi anak usia 2 tahun. Bagi teman-teman yang punya riwayat gangguan lambung juga tidak perlu khawatir, karena K-Vit C plus Teavigo aman untuk lambung, karena sudah direaksikan dengan kalsium sehingga mampu mencegah terjadinya kenaikan asam lambung. 

K-Vit C Plus Teavigo, Multivitamin Terbaik Dengan Dua Kekuatan Antioksidan

Nah, semua manfaat dari K-Vit C plus Teavigo yang sudah dijelaskan diatas bisa kalian dapatkan disini www.k-net.co.id

Jika teman-teman ingin harga multivitamin K-Vit C plus Teavigo yang lebih terjangkau, silahkan menjadi member dari K-Link Indonesia, caranya daftar disini. 

Dengan menjadi member, kita bukan hanya akan mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan konsumen biasa, namun kita juga bisa berkesempatan untuk meraih keuntungan. 

Dan jangan khawatir untuk bergabung dengan K-Link Indonesia karna sejak tahun 2010 K-Link Indonesia sudah mendapatkan sertifikasi syariah dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN MUI), jadi keamanannya tidak perlu diragukan lagi.
Ingat! Sakit itu murah, biaya berobatnya yang mahal. Jaga kesehatan dari sekarang agar tidak menyusahkan orang lain dimasa depan.
Nah, itulah artikel tentang K-Vit C Plus Teavigo, Multivitamin Terbaik Dengan Dua Kekuatan Antioksidan. Semoga bermanfaat.
K-Vit C Plus Teavigo, Multivitamin Terbaik Dengan Dua Kekuatan Antioksidan Reviewed by Agus Wibowo on 11/23/2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Agus Wibowo © 2015-2017 | Blogger Pontianak
Diberdayakan oleh Blogger.