Social Items

Tempat Wisata Pantai di Malang - Malang menawarkan banyak pemandangan alam yang indah dan bagi para penggemar keindahan bahari kota ini sangat menarik untuk dieksplorasi. Malang memang terkenal akan wisata pantainya yang membuat wisatawan sangat ingin berlibur kesini. Beberapa tempat wisata pantai yang dimiliki Malang memang menakjubkan dan wajib dikunjungi. Saking banyaknya wisata pantai di Malang, menempatkannya menjadi salah satu daerah yang paling sering dijadikan tujuan untuk berlibur. 

Tempat Wisata Pantai di Malang

Berikut beberapa tempat wisata pantai di Malang yang wajib kalian kunjungi : 

Tempat Wisata Teluk Bidadari Malang


Tempat Wisata Teluk Bidadari Malang
Tempat Wisata Teluk Bidadari Malang (instagram.com/anggerr_prakoso)
Teluk Bidadari menjadi satu diantara tempat wisata pantai terfavorit di Malang. Selain menawarkan pemandangan yang mempesona, juga beredar mitos bahwa teluk bidadari memakan korban, sekali lagi ini cuma mitos yang teman-teman, tidak perlu dipercayai.

Teluk Bidadari Malang 


Teluk Bidadari merupakan salah satu tempat eksotis di Malang yang memiliki pemandangan unik dan menakjubkan. Tempat wisata ini masih berada dalam satu kawasan dengan Pantai Mbehi, orang-orang yang ingin ke tempat wisata ini biasa menyebutnya Pantai Mbehi Teluk Bidadari Malang. Buat kalian yang suka dengan tempat wisata alam yang eksotis dan berjiwa petualang, maka tempat ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan liburan. 

Lokasi dan Alamat Teluk Bidadari Malang 


Teluk Bidadari beralamat di Desa Sumber Rejo, Bandungrejo, Bantur, Malang, Jawa Timur. Jika teman-teman ingin berwisata ke Teluk Bidadari, bisa langsung menuju ke Pantai Mbehi, karna letak Pantai Mbehi dan Teluk Bidadari lokasinya berdekatan. 

Rute Teluk Bidadari Malang 


Rute menuju Teluk Bidadari membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari Pantai Sugu dengan melalui hutan dengan jalan setapak. Sepanjang perjalanan, teman-teman akan disuguhkan pemandangan dan suasana hutan yang masih sangat alami. 

Perlu diketahui bahwa Pantai Mbehi dan Pantai Sugu merupakan satu deretan dengan pantai Kondang Merak. Kalian tinggal menuju ke Pantai Kondang Merak dan terus melaju melalui Gadang, Bululawang, Godanglegi, dan Bantur, ikuti saja petunjuk arah menuju Pantai Kondang Merak yang sudah ada papan petunjuk jalan, hingga sampai di gerbang Pantai Kondang Merak. 

Harga Tiket Teluk Bidadari 


Teman-teman yang ingin memasuki kawasan wisata pantai di Malang ini harus merogoh biaya tiket masuk Rp.10.000 per orang. Namun, jika kalian membutuhkan jasa tour guide, tinggal menambah biayaa sebesar Rp.100.000. Pantai yang masih sangat asri ini buka selama 24 jam sehingga teman-teman bisa datang kapanpun ke sini. 

Tempat Wisata Pantai Jonggring Saloka


Tempat Wisata Pantai Jonggring Saloka
Tempat Wisata Pantai Jonggring Saloka (instagram.com/mahaputra_indra)
Teman-teman mungkin sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata yang satu ini. Mengingat Pantai Jonggring Saloka atau Jonggring Salaka ini memang memiliki daya tarik yang hanya ada di tempat wisata ini.

Pantai Jonggring Saloka 


Pantai Jonggring Saloka adalah sebuah pantai di pesisir selatan dan diklaim bahwa fenomena alam sebagai satu-satunya di Indonesia, bahkan di dunia, berada di Watu Ngebros di Jonggring Saloka ini. Disebut Watu Ngebros karena dari batu karang besar menjulang di bibir pantai tersebut, keluar muncratan air ke angkasa hasil pertemuan dua arus gelombang besar dari selatan dan utara. 

Dua gelombang ini bertabrakan di satu titik, di dalam rongga batu karang besar yang mirip gorong-gorong raksasa tersebut. Dari rongga batu karang itulah muncul muntahan gelombang dan menimbulkan suara gemuruh yang cukup keras. Saat gelombang besar, suara gemuruh kian terdengar hingga radius tujuh kilometer ke arah barat, tepatnya di sejumlah pantai di kawasan Kalitekuk, Desa Sumberoto. 

Bahkan, pada saat terkena siraman sinar matahari, pecahan air di udara ini terkadang memunculkan pelangi, tergantung besarnya arus ombak yang bertabrakan dan arah sinar matahari yang tepat mengarah ke muncratan air tersebut. 

Watu Ngebros inilah yang menjadi daya tarik bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara pada masa kejayaan Pantai Jonggring Saloka tahun 1990-an silam. Karena fenomena alam ini nyaris tidak pernah ada di pantai manapun. Meskipun, kondisi Watu Ngebros saat ini memang tidak sebagus dulu, karna setiap saat rongga dalam batu karang ini membesar akibat hantaman arus ombak, sehingga suara gemuruh yang keluar dari rongga batu karang itu sudah tak lagi melengking. 

Wisata menarik lainnya dari pantai Jonggring Saloka adalah Pantai Pasir Hitam, pengunjung akan melihat hamparan pasir di sepanjang pantai yang berwarna hitam pekat dan pasirnya halus lembut. 

Alamat dan Lokasi Pantai Jonggring Saloka 


Pantai Jonggring Saloka berjarak sekitar 69 km dari Kota Malang, alamat lengkapnya di Desa Mentaraman, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Nama Jonggring Saloka diambil dari cerita pewayangan, sebagai nama kahyangan tempat dari kediaman Batara Narada. 

Rute Menuju Pantai Jonggring Saloka 


Rute menuju ke pantai ini terbilang tidak mudah, kalau dari pusat kota Malang, teman-teman silahkan ambil arah Kepanjen menuju Karangkates lurus terus hingga ada pertigaan, kalian ambil arah Donomulyo, kemudian dilanjutkan ke Desa Materaman, lalu harus melewati jalan makadam untuk mencapai Pantai Jonggring Saloka. Jika teman-teman masih ada yang bingung, bisa bertanya ke masyarakat dan meminta petunjuk arah menggunakan googlemaps. 

Perlu diketahui juga, disarankan untuk menggukan kendaraan roda dua saat mengunjungi Pantai Jonggring Saloka ini. Meskipun menggunakan kendaraan roda empat bisa, namun berpotensi terjadinya benturan dengan bebatuan dijalan makadam yang ada disana. 

Harga Tiket Masuk Pantai Jonggring Saloka 


Harga tiket masuknya sangat ramah dikantong karena teman-teman cukup membayar biaya parkir saja, untuk sepeda motor sebesar Rp.5.000 dan Rp 10.000 untuk roda empat. Pantai Jonggring Saloka ini buka selama 24 jam, jadi kalian bisa datang kapan pun untuk menikmati salah satu tempat wisata pantai di Malang ini. 

Tempat Wisata Pantai Balekambang


Tempat Wisata Pantai Balekambang Malang (instagram.com/anomharyacom)
Pantai Balekambang merupakan salah satu pantai favorit di Malang yang banyak dikunjungi para wisatawan. Bahkan pantai ini disebut-sebut sebagai Tanah Lot-nya Jawa Timur karena memiliki penoramanya yang sangat mirip dengan yang ada di Bali. 

Pantai Balekambang 


Pantai Balekambang adalah sebuah pantai di pesisir selatan dan menjadi salah satu wisata andalan Kabupaten Malang sejak 1985 hingga kini. Daya tarik utama dari Pantai Balekambang tentu panorama alam, gеlоmbаng оmbаk yang memanjang hampir duа kіlоmеtеr, ѕеrtа hаmраrаn раѕіr nan luas. 

Fasilitas yang disediakan di pantai ini pun terbilang beragam, mulai dari area parkir yang luas, camping ground, musholla, flying fox, dan lain sebagainya. Teman-teman bisa menjelajahi pulau dengan melewati jembatan yang menghubungkan pantai dengan pulau tersebut. 

Tiket Masuk Pantai Balekambang 


Pantai Balekambang memiliki arеа раѕіr рutіh yang tеrlіhаt bеrѕіh dаrі sampah maupun kоtоrаn sehingga сukuр nуаmаn bagi реngunjung untuk bеrmаіn dаn bеrоlаhrаgа. Adapun mengenai harga tiket masuk Pantai Balekambang dipatok sebesar Rp.10.000 hingga Rp.15.000. 

Lokasi Pantai Balekambang 


Tempat wisata Pantai Balekambang terletak di tepi Samudera Indonesia secara administratif masuk wilayah Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur. 

Rute dan Peta Menuju Pantai Balekambang 


Tempat wisata Pantai Balekambang berjarak sekitar 57 Km sebelah selatan dari kota malang. Untuk akses, jalan menuju Pantai Balekambang sudah mudah dan nyaman. Namun, teman-teman harus berhati-hati, akan ada kesulitan ketika berada di kawasan Jurang Mayit karena tanjakan yang menikung tajam. 

Tetapi, jalannya sudah beraspal mulus karena aksesnya yang bagus, hanya butuh waktu tak lebih dari 30 menit dari kota Kecamatan Bantur ke Balekambang. Di sepanjang perjalanan, kalian akan disuguhi pemandangan indah berupa pepohonan hijau dan udara yang sejuk. 

Ada 2 rute menuju tempat wisata Pantai Balekambang : 

Rute 1: Malang Kоtа - Kераnjеn - Pаgаk - Bаntur – Pantai Balekambang 

Rute 2: Terminal Arjosari - Pаѕаr Gаdаng - Gondang lеgі - Bantur - Pantai Balekambang 

Misteri Pantai Balekambang Malang 


Layaknya tempat wisata yang lainnya di Indonesia, Pantai Balekambang juga memiliki misteri atau mitos yang menjadi daya tarik tersendiri untuk beberapa orang. Mitos atau misteri Pantai Balekambang yang paling santer disiarkan adalah akan berakhirnya hubungan pasangan muda mudi yang belum sah diikat tali pernikahan jika mereka datang berkunjung ke pantai ini. 

Mitos lainnya, air yang ada disekitar area pantai balekambang akan membuat awet muda, oleh karena itu, tidak heran jika kita sering menemui orang-orang atau wisatawan yang berendam atau sekedar mengusapkan air ke wajah mereka. 

Namun sekali lagi ini cuma mitos ya teman-teman, bagi yang percaya silahkan, yang tidak jangan menghujat. 

Penginapan di Pantai Balekambang 


Penginapan disekitar tempat wisata Pantai Balekambang yang paling dekat dan populer sebagai berikut : 

Wirojoyo Homestay 


Menyediakan 3 Bedroom, jaraknya sekitar 242 meter dari Pantai Balekambang. Wijoyo Homestay beralamat di Jl. Pantai Wisata Balekambang, Desa.Srigonco KEC. Bantur, KAB. Malang (Pantai Malang selatan ) Jawa Timur, Bantur, Malang, Jawa Timur, Indonesia. 

Penginapan Wibisono I 


Hanya berjarak sekitar 242 meter dari tempat wisata Pantai Balekambang. Alamat lengkapnya di Jalan Pantai Wisata Balekambang, Desa Srigonco Kec. Bantur Kab Malang, Bantur, Malang, Jawa Timur, Indonesia. 

Penginapan Wibisono II 


Beralamat di Jl. Pantai Wisata Balekambang, Desa Srigonco - Kec. Bantur Kab Malang, Bantur, Malang, Jawa Timur, Indonesia. Berjarak sekitar 242 meter dari Pantai Balekambang. Fasilitas yang tersedia parkir dan costumer service 24 jam. 

Fira Homestay 


Berjarak sekitar 612 meter dari Pantai Balekambang. Fira Homestay beralamat di Jalan Pantai Wisata Balekambang, Bantur, Malang, Jawa Timur, Indonesia. 

Homestay Dhilpratis 


Menawarkan fasilitas free parking saja, Homestay Dhilpratis beralamat di Pantai Wisata Balekambang, Malang Selatan, Bantur, Malang, Jawa Timur, Indonesia. Berjarak sekitar 689 meter dari Pantai Balekambang. 

Bagaimana, teman-teman lebih tertarik liburan ke pantai di Malang yang mana nih? Coba kalian sebutkan dikolom komentar dibawah wisata pantai mana yang kalian pilih.. 

Nah, itulah artikel tentang Tempat Wisata Pantai di Malang, Inti Dari Keindahan Bahari Indonesia. Semoga bermanfaat.

Tempat Wisata Pantai di Malang, Inti Dari Keindahan Bahari Indonesia

Tempat Wisata Pantai di Malang - Malang menawarkan banyak pemandangan alam yang indah dan bagi para penggemar keindahan bahari kota ini sangat menarik untuk dieksplorasi. Malang memang terkenal akan wisata pantainya yang membuat wisatawan sangat ingin berlibur kesini. Beberapa tempat wisata pantai yang dimiliki Malang memang menakjubkan dan wajib dikunjungi. Saking banyaknya wisata pantai di Malang, menempatkannya menjadi salah satu daerah yang paling sering dijadikan tujuan untuk berlibur. 

Tempat Wisata Pantai di Malang

Berikut beberapa tempat wisata pantai di Malang yang wajib kalian kunjungi : 

Tempat Wisata Teluk Bidadari Malang


Tempat Wisata Teluk Bidadari Malang
Tempat Wisata Teluk Bidadari Malang (instagram.com/anggerr_prakoso)
Teluk Bidadari menjadi satu diantara tempat wisata pantai terfavorit di Malang. Selain menawarkan pemandangan yang mempesona, juga beredar mitos bahwa teluk bidadari memakan korban, sekali lagi ini cuma mitos yang teman-teman, tidak perlu dipercayai.

Teluk Bidadari Malang 


Teluk Bidadari merupakan salah satu tempat eksotis di Malang yang memiliki pemandangan unik dan menakjubkan. Tempat wisata ini masih berada dalam satu kawasan dengan Pantai Mbehi, orang-orang yang ingin ke tempat wisata ini biasa menyebutnya Pantai Mbehi Teluk Bidadari Malang. Buat kalian yang suka dengan tempat wisata alam yang eksotis dan berjiwa petualang, maka tempat ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan liburan. 

Lokasi dan Alamat Teluk Bidadari Malang 


Teluk Bidadari beralamat di Desa Sumber Rejo, Bandungrejo, Bantur, Malang, Jawa Timur. Jika teman-teman ingin berwisata ke Teluk Bidadari, bisa langsung menuju ke Pantai Mbehi, karna letak Pantai Mbehi dan Teluk Bidadari lokasinya berdekatan. 

Rute Teluk Bidadari Malang 


Rute menuju Teluk Bidadari membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari Pantai Sugu dengan melalui hutan dengan jalan setapak. Sepanjang perjalanan, teman-teman akan disuguhkan pemandangan dan suasana hutan yang masih sangat alami. 

Perlu diketahui bahwa Pantai Mbehi dan Pantai Sugu merupakan satu deretan dengan pantai Kondang Merak. Kalian tinggal menuju ke Pantai Kondang Merak dan terus melaju melalui Gadang, Bululawang, Godanglegi, dan Bantur, ikuti saja petunjuk arah menuju Pantai Kondang Merak yang sudah ada papan petunjuk jalan, hingga sampai di gerbang Pantai Kondang Merak. 

Harga Tiket Teluk Bidadari 


Teman-teman yang ingin memasuki kawasan wisata pantai di Malang ini harus merogoh biaya tiket masuk Rp.10.000 per orang. Namun, jika kalian membutuhkan jasa tour guide, tinggal menambah biayaa sebesar Rp.100.000. Pantai yang masih sangat asri ini buka selama 24 jam sehingga teman-teman bisa datang kapanpun ke sini. 

Tempat Wisata Pantai Jonggring Saloka


Tempat Wisata Pantai Jonggring Saloka
Tempat Wisata Pantai Jonggring Saloka (instagram.com/mahaputra_indra)
Teman-teman mungkin sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata yang satu ini. Mengingat Pantai Jonggring Saloka atau Jonggring Salaka ini memang memiliki daya tarik yang hanya ada di tempat wisata ini.

Pantai Jonggring Saloka 


Pantai Jonggring Saloka adalah sebuah pantai di pesisir selatan dan diklaim bahwa fenomena alam sebagai satu-satunya di Indonesia, bahkan di dunia, berada di Watu Ngebros di Jonggring Saloka ini. Disebut Watu Ngebros karena dari batu karang besar menjulang di bibir pantai tersebut, keluar muncratan air ke angkasa hasil pertemuan dua arus gelombang besar dari selatan dan utara. 

Dua gelombang ini bertabrakan di satu titik, di dalam rongga batu karang besar yang mirip gorong-gorong raksasa tersebut. Dari rongga batu karang itulah muncul muntahan gelombang dan menimbulkan suara gemuruh yang cukup keras. Saat gelombang besar, suara gemuruh kian terdengar hingga radius tujuh kilometer ke arah barat, tepatnya di sejumlah pantai di kawasan Kalitekuk, Desa Sumberoto. 

Bahkan, pada saat terkena siraman sinar matahari, pecahan air di udara ini terkadang memunculkan pelangi, tergantung besarnya arus ombak yang bertabrakan dan arah sinar matahari yang tepat mengarah ke muncratan air tersebut. 

Watu Ngebros inilah yang menjadi daya tarik bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara pada masa kejayaan Pantai Jonggring Saloka tahun 1990-an silam. Karena fenomena alam ini nyaris tidak pernah ada di pantai manapun. Meskipun, kondisi Watu Ngebros saat ini memang tidak sebagus dulu, karna setiap saat rongga dalam batu karang ini membesar akibat hantaman arus ombak, sehingga suara gemuruh yang keluar dari rongga batu karang itu sudah tak lagi melengking. 

Wisata menarik lainnya dari pantai Jonggring Saloka adalah Pantai Pasir Hitam, pengunjung akan melihat hamparan pasir di sepanjang pantai yang berwarna hitam pekat dan pasirnya halus lembut. 

Alamat dan Lokasi Pantai Jonggring Saloka 


Pantai Jonggring Saloka berjarak sekitar 69 km dari Kota Malang, alamat lengkapnya di Desa Mentaraman, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Nama Jonggring Saloka diambil dari cerita pewayangan, sebagai nama kahyangan tempat dari kediaman Batara Narada. 

Rute Menuju Pantai Jonggring Saloka 


Rute menuju ke pantai ini terbilang tidak mudah, kalau dari pusat kota Malang, teman-teman silahkan ambil arah Kepanjen menuju Karangkates lurus terus hingga ada pertigaan, kalian ambil arah Donomulyo, kemudian dilanjutkan ke Desa Materaman, lalu harus melewati jalan makadam untuk mencapai Pantai Jonggring Saloka. Jika teman-teman masih ada yang bingung, bisa bertanya ke masyarakat dan meminta petunjuk arah menggunakan googlemaps. 

Perlu diketahui juga, disarankan untuk menggukan kendaraan roda dua saat mengunjungi Pantai Jonggring Saloka ini. Meskipun menggunakan kendaraan roda empat bisa, namun berpotensi terjadinya benturan dengan bebatuan dijalan makadam yang ada disana. 

Harga Tiket Masuk Pantai Jonggring Saloka 


Harga tiket masuknya sangat ramah dikantong karena teman-teman cukup membayar biaya parkir saja, untuk sepeda motor sebesar Rp.5.000 dan Rp 10.000 untuk roda empat. Pantai Jonggring Saloka ini buka selama 24 jam, jadi kalian bisa datang kapan pun untuk menikmati salah satu tempat wisata pantai di Malang ini. 

Tempat Wisata Pantai Balekambang


Tempat Wisata Pantai Balekambang Malang (instagram.com/anomharyacom)
Pantai Balekambang merupakan salah satu pantai favorit di Malang yang banyak dikunjungi para wisatawan. Bahkan pantai ini disebut-sebut sebagai Tanah Lot-nya Jawa Timur karena memiliki penoramanya yang sangat mirip dengan yang ada di Bali. 

Pantai Balekambang 


Pantai Balekambang adalah sebuah pantai di pesisir selatan dan menjadi salah satu wisata andalan Kabupaten Malang sejak 1985 hingga kini. Daya tarik utama dari Pantai Balekambang tentu panorama alam, gеlоmbаng оmbаk yang memanjang hampir duа kіlоmеtеr, ѕеrtа hаmраrаn раѕіr nan luas. 

Fasilitas yang disediakan di pantai ini pun terbilang beragam, mulai dari area parkir yang luas, camping ground, musholla, flying fox, dan lain sebagainya. Teman-teman bisa menjelajahi pulau dengan melewati jembatan yang menghubungkan pantai dengan pulau tersebut. 

Tiket Masuk Pantai Balekambang 


Pantai Balekambang memiliki arеа раѕіr рutіh yang tеrlіhаt bеrѕіh dаrі sampah maupun kоtоrаn sehingga сukuр nуаmаn bagi реngunjung untuk bеrmаіn dаn bеrоlаhrаgа. Adapun mengenai harga tiket masuk Pantai Balekambang dipatok sebesar Rp.10.000 hingga Rp.15.000. 

Lokasi Pantai Balekambang 


Tempat wisata Pantai Balekambang terletak di tepi Samudera Indonesia secara administratif masuk wilayah Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur. 

Rute dan Peta Menuju Pantai Balekambang 


Tempat wisata Pantai Balekambang berjarak sekitar 57 Km sebelah selatan dari kota malang. Untuk akses, jalan menuju Pantai Balekambang sudah mudah dan nyaman. Namun, teman-teman harus berhati-hati, akan ada kesulitan ketika berada di kawasan Jurang Mayit karena tanjakan yang menikung tajam. 

Tetapi, jalannya sudah beraspal mulus karena aksesnya yang bagus, hanya butuh waktu tak lebih dari 30 menit dari kota Kecamatan Bantur ke Balekambang. Di sepanjang perjalanan, kalian akan disuguhi pemandangan indah berupa pepohonan hijau dan udara yang sejuk. 

Ada 2 rute menuju tempat wisata Pantai Balekambang : 

Rute 1: Malang Kоtа - Kераnjеn - Pаgаk - Bаntur – Pantai Balekambang 

Rute 2: Terminal Arjosari - Pаѕаr Gаdаng - Gondang lеgі - Bantur - Pantai Balekambang 

Misteri Pantai Balekambang Malang 


Layaknya tempat wisata yang lainnya di Indonesia, Pantai Balekambang juga memiliki misteri atau mitos yang menjadi daya tarik tersendiri untuk beberapa orang. Mitos atau misteri Pantai Balekambang yang paling santer disiarkan adalah akan berakhirnya hubungan pasangan muda mudi yang belum sah diikat tali pernikahan jika mereka datang berkunjung ke pantai ini. 

Mitos lainnya, air yang ada disekitar area pantai balekambang akan membuat awet muda, oleh karena itu, tidak heran jika kita sering menemui orang-orang atau wisatawan yang berendam atau sekedar mengusapkan air ke wajah mereka. 

Namun sekali lagi ini cuma mitos ya teman-teman, bagi yang percaya silahkan, yang tidak jangan menghujat. 

Penginapan di Pantai Balekambang 


Penginapan disekitar tempat wisata Pantai Balekambang yang paling dekat dan populer sebagai berikut : 

Wirojoyo Homestay 


Menyediakan 3 Bedroom, jaraknya sekitar 242 meter dari Pantai Balekambang. Wijoyo Homestay beralamat di Jl. Pantai Wisata Balekambang, Desa.Srigonco KEC. Bantur, KAB. Malang (Pantai Malang selatan ) Jawa Timur, Bantur, Malang, Jawa Timur, Indonesia. 

Penginapan Wibisono I 


Hanya berjarak sekitar 242 meter dari tempat wisata Pantai Balekambang. Alamat lengkapnya di Jalan Pantai Wisata Balekambang, Desa Srigonco Kec. Bantur Kab Malang, Bantur, Malang, Jawa Timur, Indonesia. 

Penginapan Wibisono II 


Beralamat di Jl. Pantai Wisata Balekambang, Desa Srigonco - Kec. Bantur Kab Malang, Bantur, Malang, Jawa Timur, Indonesia. Berjarak sekitar 242 meter dari Pantai Balekambang. Fasilitas yang tersedia parkir dan costumer service 24 jam. 

Fira Homestay 


Berjarak sekitar 612 meter dari Pantai Balekambang. Fira Homestay beralamat di Jalan Pantai Wisata Balekambang, Bantur, Malang, Jawa Timur, Indonesia. 

Homestay Dhilpratis 


Menawarkan fasilitas free parking saja, Homestay Dhilpratis beralamat di Pantai Wisata Balekambang, Malang Selatan, Bantur, Malang, Jawa Timur, Indonesia. Berjarak sekitar 689 meter dari Pantai Balekambang. 

Bagaimana, teman-teman lebih tertarik liburan ke pantai di Malang yang mana nih? Coba kalian sebutkan dikolom komentar dibawah wisata pantai mana yang kalian pilih.. 

Nah, itulah artikel tentang Tempat Wisata Pantai di Malang, Inti Dari Keindahan Bahari Indonesia. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar