Breaking News

recentposts
Teknologi

SPESIFIKASI HUAWEI P9 : SENI PHOTOGRAPHY SESUNGGUHNYA

SPESIFIKASI HUAWEI P9 : SENI PHOTOGRAPHY SESUNGGUHNYA. Salah satu Founder smartphone dari China mengeluarkan Smartphone High-End dengan spesifikasi yang sangat menakjubkan, Huawei P9 adalah generasi terbaru dari Huawei Technologies setelah sebelumnya meluncurkan Huawei P7 dengan kemampuan hardware yang cadas, kemudian Huawei P8 dengan kemampuan seni Photograpynya yang menawan. Huawei P9 merupakan peleburan dari kedua seri sebelumnya yang menghasilkan sebuah perpanduan yang sempurna.

Dengan mengusung layar selebar 5.2” IPS 1080p dan sudah dilengkapi dengan Corning Gorillas Glass 4, pelindung layar tertinggi saat ini menambah keindahan serta keamanan pada layar Huawei P9.

Huawei juga membenamkan chipset HiSilicon Kirin 955 Octacore, CPU (4xCortex-A72 @ 2.5GHz plus 4xCortex-A53 @ 1.8GHz), GPU Mali-T880 MP4 pada tubuh Huawei P9 membuatnya semakin gahar serta pilihan Ram 3GB/ROM 32GB atau Ram 4GB/ROM 64GB.

Dengan design yang sangat tipis yaitu 7mm serta dilengkapi dengan casing berbahan logam dan panel sangat nyaman terasa pas dalam genggaman.

Huawei P9 yang rencananya akan dirilis pada bulan April tahun ini sudah mengusung jaringan 4G, dimana jaringan tersebut sudah menjadi hal wajib pada Smartphone era saat ini. Serta tersedia dual nano sim dan dual standby .

Huawei P9 adalah sebuah langkah besar yang dilakukan oleh Huawei, terutama dalam bidang Photograpy. Dengan menanamkan dual Kamera 12mp yang menggunakan Leica Optic serta Dual Led (Dual Tone) dan juga nilai aperture f/2.2 melebihi nilai aperture kamera DSLR. Dengan kemampuan kamera tersebut dipercaya Huawei P9 mampu menghasilkan foto yang sangat menawan, terlebih lagi ditambah dengan features geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR membuat Huawei P9 semakin sempurna.

Huawei P9 tidak hanya membuat kamera utamanya sempurna, namun kamera depannya pun tidak kalah menawan, dengan 8mp serta nilai aperture yang lebih tinggi f/2.4 membuatnya menghadirkan foto selfi dengan kualitas yang sangat mengagumkan.

Untuk menunjang semua kesempurnaan di atas, Huawei memberikan batterai extra lega, yaitu 3000 mAh yang mampu memberikan penggunanya kenyamanan seharian tanpa takut kehilangan moment-moment yang keren akibat Lowbatt.

Jadi, untuk teman-teman yang ingin merasakan sensasi seni Photograpy yang beda dan menawan serta didukung dengan kemampuan hardware yang cadas dan gahar. Maka Smartphone Huawei P9 pantas untuk dinanti kehadirannya tahun ini.

SPESIFIKASI HUAWEI P9 : SENI PHOTOGRAPHY SESUNGGUHNYA Reviewed by Agus Wibowo on 4/17/2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Agus Wibowo © 2015-2017 | Blogger Pontianak
Diberdayakan oleh Blogger.