Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recentposts
Teknologi

Dual Kamera iPhone 7 dan iPhone 7 plus

Dual Kamera iPhone 7 dan iPhone 7 plus
Dual Kamera iPhone 7 dan iPhone 7 plus. Apple lagi-lagi menjadi perbincangan dikalangan netizen terutama bagi pecinta Smartphone keluaran Apple. Pasalnya, ada sebuah postingan Video Youtube dari Chanel Unbox Therapy membahas gosip terbaru mengenai seperti apa tampilan iPhone 7 dan iPhone 7 plus nantinya.

Dalam video yang berjudul iPhone 7 : Sneak Peek berdurasi kurang lebih 4 menit tersebut, menyebutkan bahwa ulasan yang dilakukannya merupakan ulasan yang sangat eksklusif karena gosip ini belum pernah dibahas dimanapun sebelumnya.


Lewis Hilsenteger admin dari Chanel Unbox Therapy mengatakan bahwa ia mendapat sebuah kiriman E-mail dari seseorang dibelanda yang bernama Gert Van Ruphylin.

Didalam E-mail tersebut menyebutkan bahwa Gert Van Ruphylin mendapatkan sebuah bocoran atau isu terhangat mengenai rumor konsep iPhone 7 dan iPhone 7 plus. 

Bocoran tersebut berbentuk tulisan/suara yang kemudian Gert Van Ruphylin representasikan kedalam bentuk visual, dan apa yang terjadi? Hasilnya diluar dugaan. Hasilnya sangat menawan.

Konsep iPhone 7 dan iPhone 7 plus dimasa yang akan datang memiliki beberapa fitur tambahan pada beberapa titik yang membedakannya dari pendahulunya, selain ukuran layar dan kerapingan body Smartphone ini tentunya.

Kamera

Menurut Lewis Hilsenteger, nantinya akan ada perbedaan antara iPhone 7 standar dengan iPhone 7 plus, meski keduanya punya kemampuan kamera yang lebih mumpuni dari seri sebelumnya, kemungkinan hanya iPhone 7 plus yang memiliki sistem dual-lensa.

Tambahan lensa kamera ini tentunya sangat mempengaruhi kemampuan fokus dari kedua iPhone tersebut. Kemungkinan juga akan ada dua sensor yang berbeda ataupun kemampuan optic-zoomnya yang diletakan pada salah satu lensanya.

Selain itu, ukuran dari sensornya juga diperbesar dari pendahulunya yang berarti kamera tersebut dapat menghasilkan piksel yang lebih besar juga yang akan menghasilkan gambar yang sangat baik pada keadaan low-light.

Kemampuan pada iPhone 7 dan iPhone 7 plus ini dipercaya nantinya akan membuat para pecinta iPhone series semakin terpesona dengan kemampuan pengambilan gambar yang lebih sempurna tanpa ada noisy ataupun gambar blur apabila melakukan penge-zoom-an secara maksimal.

Sejauh ini, dapat disimpulkan bahwa kamera iPhone 7 akan lebih baik dari pendahulunya yaitu iPhone 6, sedangkan iPhone 7 Plus memiliki dual kamera yang benar-benar keren, kemungkinan akan menjadi saingan terberat dikelasnya. 

Menurut rumor yang ada, pada iPhone 7 dan iPhone 7 plus tidak akan ada port jack headphone yang berarti nantinya anda akan membutuhkan sebuah adaptor yang dapat mengkonversikan dari lightning ke jack mini.

Menurut Lewis Hilsenteger, pihak Apple juga tidak akan menyertakan adaptor apapun didalam kotaknya, hal ini berarti jika anda benar-benar menginginkan perangkat ini, sudah sepantasnya anda menyiapkan adaptornya sejak dini.

Namun, kabar baiknya adalah akibat tidak adanya port jack Headphone ini, iPhone 7 dan iPhone 7 plus jadi memiliki sebuah speaker stereo yang lebih baik.

Selain memiliki kamera yang lebih baik, pihak apple juga mengambil sebuah langkah besar, yaitu menyediakan iPhone 7 dan iPhone 7 plus dengan 5 varian warna yang keren.

Anda tertarik membelinya? Siapkan dananya ! 

Demikianlah informasi gosip terhangat mengenai Dual Kamera iPhone 7 dan iPhone 7 plus. Semoga bermanfaat.
Dual Kamera iPhone 7 dan iPhone 7 plus Reviewed by Agus Wibowo on 7/25/2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Agus Wibowo © 2015-2017 | Blogger Pontianak
Diberdayakan oleh Blogger.